Mengatasi perut buncit

Kira-kira dua minggu lalu saya ketemu seorang kawan yang hampir setahun tidak bersua. Ia kaget melihat kondisi postur tubuh saya: saiki kok lemu banget. Wetengmu kok kaya wong meteng. Iya sih, saya menyadari kalau saya sekarang gemuk banget dan perut mirip bumil 7 bulan.

Bagaimana tidak gemuk dan buncit, untuk bergerak saja malas rasanya. Gerakan paling ekstrem yang saya lakukan misalnya saat ngepel, selebihnya jalan kaki yang cuma beberapa langkah saja. Tapi gerakan-gerakan tersebut tentu saja tidak maksimal membakar lemak, sementara makanan yang masuk ke perut saya jumlahnya lumayan banyak.

Bukannya saya tidak menyadari kondisi tubuh yang semakin membengkak. Makin tambah makmur ya? Demikian seloroh kawan saya tadi. Tepatnya, subur dan makmur untuk menggambarkan tubuh saya saat ini.

Sebetulnya yang membikin gelisah adalah kondisi perut saya. Asli, perut buncit nggak bikin seksi penampilan saya malah kelihatan “nggilani” kalau saya sedang ote-ote alias lepas baju.

Arkian, minggu lalu saya pun bertemu dengan Mas Warsito untuk mencoba jaket pembakar lemak ciptaannya.  C-TECH Sport Wear® adalah teknologi non-contact reflexiology berbasis stimulasi medan listrik statis yang dinamai Electro Capacitive Body Stimulation (ECBS) (ID Paten, 2012), bekerja untuk memberikan stimulasi pada jaringan tubuh guna melancarkan peredaran darah, meningkatkan metabolisme otot dan organ tubuh. c-Sport® adalah jaket yang mempunyai efek olah raga, bukan untuk pengobatan, berfungsi membantu pembakaran lemak dan kalori dalam kondisi diam, istirahat atau sambil melakukan aktifitas lain secara normal.

Sudah 4 hari ini saya menggunakan c-Sport Corset, berfungsi memberikan stimulasi otot dan organ tubuh bagian perut, memberikan efek membantu membakar lemak bagian perut (visceral fat), meningkatkan vitalitas dan fungsi metabolisme organ pada daerah perut. Keinginan saya sih, mempunyai bentuk tubuh yang proporsional.

Survei: Pria dengan Perut Sedikit Buncit Diminati Wanita, ini kata artikel tirto.id loh. 😉

Sekarang tinggal bagaimana saya mau disiplin menggunakan alat tersebut atau tidak. Ndak usah muluk-muluk punya tubuh six-pack, kondisi gemuk 20-25% okelah. Itu berarti gemuk saya sudah turun 50% dari kondisi saat ini.

Jika Anda berminat punya tubuh yang ideal bisa mencoba c-Sport®:

C-Tech Labs
Edwar Technology
Jl. Jalur Sutera, Kavling Spectra – Blok 23 BC, No. 10 – 11
Alam Sutera, Tangerang, Indonesia 15325
Telp. +62 21 293 15015 | Fax. +62 21 293 14861
email: info@c-techlabs.com
www.c-techlabs.com

Share on Facebook